Tuesday, September 08, 2015

Mellow Di Petang Selasa

Awalnya Ku Tak Mengerti Apa Yang Sedang Ku Rasakan,
Segalanya Berubah Dan Rasa Rindu Itu Pun Ada,
Sejak Kau Hadir Di Setiap Malam Ditidurku,
Aku Tahu Sesuatu Sedang Terjadi Padaku.

Sudah Sekian Lama Ku Alami Pedih Putus Cinta,
Dan Mulai Terbiasa Hidup Sendiri Tanpa Asmara,
Dan Hadirmu Membawa Cinta Sembuhkan Lukaku,
Kau Berbeda Dari Yang Ku Kira.

Aku Jatuh Cinta Kepada Dirinya,
Sungguh Sungguh Cinta Owh Apa Adanya,
Tak Pernah Ku Ragu Namun Tetap Selalu Menunggu,
Sungguh Aku Jatuh Cinta Kepadanya.

Coba Coba Dengarkan Apa Yang Ingin Aku Katakan,
Yang Selama Ini Sungguh Telah Lama Terpendam,
Aku Tak Percaya Membuatku Tak Berdaya,
Tuk Ungkapkan Apa Yang Ku Rasa.

Aku Jatuh Cinta Kepada Dirinya,
Sungguh Sungguh Cinta Owh Apa Adanya,
Tak Pernah Ku Ragu Namun Tetap Selalu Menunggu,
Sungguh Aku Jatuh Cinta Kepadanya.

Kadang Aku Cemburu Kadang Aku Gelisah,
Sering Aku Tak Tentu Lalui Hari,
Tak Dapat Ku Pungkiri Hati Ku Yang Terdalam,
Betapa Aku Jatuh Cinta Kepadanya.

Til My Next Post.. Take Care Everyone!


"Djoker - Ku Telah Jatuh Cinta"

No comments: