Tuesday, June 28, 2011

Nya Nini

Nya Nini Janganlah Selalu Mencari Aib Seseorang.. Janganlah Selalu Mencari Keburukkan Dan Cacat Cela Org.. Sebelum Kitani Berbuat Demikian Cermin Dulu Diri Sendiri.. Liat Usul Kitani Sendiri.. Kenang Balik Keolahan Kitani.. Apa Rasanya Kalau Segala Aib, Cecat Cela, Keburukkan, Rahasia Kitani Menjadi Bahan Cerita Org Kiri Kanan.. Tak Seronok Bukan.. Tak Best Bukan.. Pra Sangka Atu Pun Sudah Dikira Fitnah.. Kerana Sebelum Fitnah Pra-sangka Dulu Hadir Dalam Hati Kitani Dan From There On Timbulnya Fitnah.. So Memanglah Pra-sangka Atu Adalah Impetus Kepada Fitnah..

Sabda Rasulullah SAW berikut ini: ”Aku peringatkan kepada kalian tentang prasangka, karena sesungguhnya prasangka adalah perkataan yang paling bohong, dan janganlah kalian berusaha untuk mendapatkan informasi tentang kejelekan dan mencari-cari kesalahan orang lain, jangan pula saling dengki, saling benci, saling memusuhi, jadilah kalian hamba Allah yang bersaudara” (H.R Bukhari, no (6064) dan Muslim, no (2563).

Firman Allah SWT berikut ini: ”Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang” (QS. Al Hujuraat [49] : 12)

Semoga Menjadi Peringatan Untuk Kitani Termasuk Tah Aku Sendiri Ni.. Insya Allah


p/s Lu Limpas Simpang Lu Boleh Gostan.. Lu Lepas Ckp.. Binasa Badan Weiiii :p

True To The Bone!
RicHteR

No comments: